RSS

Film Terbaru Jason Statham 2011 BLITZ

Tokoh Blitz dalam film aksi BLITZ keluaran tahun 2011 ini paa dasarnya adalah seorang pembunuh polisi. Tak ada yang tahu siapa sebenarnya Blitz ini. Blitz hanya mengaku kepada pers bahwa ia adalah seorang anggota polisi.
Menjadi sosok pengayom dan pelindung sebagai seorang nggota polisi yang sesungguhnya memang berat. Itulah sebabnya bnyak dalam dunia nyata polisi "bohongan" dimana tugasnya bukan mengayomi, tapi justru menjadi pembuat resah dan takut masyarakat. Lihat saja contohnya, jika ada kasus pencurian banyak dari anggota mayarakat yang lebih memilih diam tak lapor ke pihak berwajib. Itu karena jika kita melaporkan kasus tersebut yang ada slain kita kehilangan sesuatu kita juga kehilangan uang sebagai ongkos administrasi lapor kasus bersangkutan. Padahal seringnya barang yang hilang tak akan kembali. Contoh kedua, banyak orang yang mengalami kecelakaan misal tabrakan tetapi cuma kendaraan yang rusak lebih memilih diselesaikan secara damai antara kedua belah pihak dan memilih tidak menyelesaikannya di kantor polisi walau kejadiannya ada di depan kantor polisi. Itu juga karena adanya biaya administrasi jika menyelesaikannya di kantor polisi.

Itulah salah satu sebab Brant (Jason Statham) dan Nash (Jason Statham) dalam film BLITZ juga lebih memilih menyelesaikan masalahnya dengan cara diluar birokrasi yang ada.

Aktor: Jason Statham, Paddy Considine
Gender: Film Aksi, Film Laga
Di Rilis Oleh: Lionsgate
Durasi: 1 jam 37 menit
Tahun Rilis: 2011

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: