RSS

Film Komedi LITTLE MAN


Keluar penjara bukannya tobat tapi malh langsung melakukan aksi kejahatan yang lain. Itulah yang dilakukan dua sahabat Calvin (shawn wayans) dan Percy (Tracy Morgan). Dengan bermodal tas besar dan rayuan mereka mencoba untuk mencuri berlian yang besar di sebuah toko perhiasan di siang bolong.
Kekonyolan terjadi sesaat setelah mereka beraksi karena ada seekor anjing yang ikut masuk kedalam tas besar yang Percy (Tracy Morgan) bawa dimana ada Calvin (Shawn Wayans) sembunyi didalamnya. Kekonyolan pun terus berlanjut karena mobil sebagai satu-satunya alat dari rencana mereka untuk kabur ternyata di "gembok" polisi karena mereka parkir di tempat yang tidak seharusnya. Masalah semakin besar karena untuk menghindari kejaran "keparat" mereka menyembuyikan berlian hasil curian di tas seorang wanita yang sedang belanja.
Bingung untuk mengambil kembali berliannya, sebuah ide gila pun muncul. Calvin (Shawn Wayans) yang seorang "cebol" pun berperan menjadi seorag bayi yang dibuang untuk bisa masuk kedalam rumah si wanita penyimpan berlian.

di Publikasi Oleh: Columbia Pictures
Pemain: Marlon Wayan, Shawn Wayans, Tracy Morgan
Gender: Film Komedi, Film Lucu
Tahun Rilis: 2006

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: