RSS

Film Kisah Nyata SANG MURABBI: Mencari Spirit Yang Hilang

Ustads Rahmat (Sutan Reinaldy), (begitu sapaan kesehariannya,) adalah sosok yang sangat rendah hati. Ia sangat prihatin dengan apa yang terjadi dengan negara kita Indonesia tercinta beberapa tahun belakang ini. Dibesarkan dengan tiang agama yang kuat membuatnya mejadi orang yang benar-benar teguh pada agama islam yang dianutnya. Basic-nya yang berasal dari dunia pendidikan mengukuhkan niatnya untuk terus berjuang di jalan Allah SWT lewat jalur pendidikan pula. Dengan niat sepenuh hati ia maju di jalur dakwah.

Namun metode dakwahnya yang berbeda dari biasanya dan keadaan pada saat itu yang "agak kacau dan ketat" menjadikannya sebagai salah satu orang "yag perlu diwaspadai" oleh pihak keparat alias aparat.
Ustads Rohmat yang asli adalah salah satu tokoh pendiri partai keadilan sejahtera atau yang biasa di singkat PKS. Dengan niat tulusnya ia berusaha untuk memperbaiki nasib bangsa dengan masuk ke jalur politik sampai dengan masa akhir hayatnya. Selain dalam kehidupan sehari-hari, ustads Rohmat juga terkenal sebagai orang yang teguh berpegang pada agama dalam dunia politik.

Gender: Agama, Islam, Motivasi, Kisah Nyata
Di Rilis Oleh: Majelis Budaya Rakyat
Artis: Sutan Reinaldy, Astri Ivo
Tahun: 2008

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: