RSS

Film kartun: TOY STORY 3

Yang namanya manusia pasti akan tumbuh dewasa ( jika gag mati muda xixixi,,,). Demikian juga dengan Andy yang bberapa hari lagi akan masuk perguruan tinggi alias kuliah. Dan mereka pun akan mulai bosan dengan permainan masa kecilnya.
Diantara Woody, Buzz, Jessie dan kawan-kawan hanya Woody yang Andy niatkan untuk dibawanya. Melihat kenytaan akan menjadi barang bekas dan teronggok tak terawat, Buzz dan kawan-kawan berniat untuk pindah ke rumah penitipan (daycare). Apalagi setelah trgedi dimana mereka hampir berakhir ditempat sampah. Sialnya ternyata tempat tujuanmereka merupakan neraka bagi mainan karena mereka dipermainkan dengan kasar dan rawan rusak.Perjuanganpun mereka lakukan untuk bisa kelurdari "neraka" mainan yang di kuasai sebuah mainan besar yang jahat; LOTSO.

TOY STORY 3 mengajarkan pada kita bahwa kejahatan yang terorganisir bisa sangat berbahaya dan bisa mengalahkan kebaikan yang tak terorganisir. So... marilah kita organisir kebaikan-kebaikan yang ada dilingkungan sekitar kita.

Selain itu jika ada barang-barang kita yang kiranya sudah tidak kita pakai lagi ada baiknya kita sumbngkan saja kepada orang lain yang membutuhkan. Selain rumah kita menjadi terang dan bersih kita juga bisa memberi orang lain kebahagiaan dan tentunya kita dapat satu lagi tiket menuju surga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: