RSS

Film Box Office Indonesia: SANG PEMIMPI

SANG PEMIMPI adalah salah atu dari sebagian film Indonesia yang bisa dianggap sebagai Box Office-nya Film Indonesia. Film berdurasi lebih dari dua jam ini bisa membujat kia yang menontonnya berlinang air mata karena kisahnya memang selain lucu namun juga mengandung unsur mengharukan. Selain itu nilai plus dari film SANG PEMIMPI ini bisa membangkitkan motivasi kita. Tidak seperti film-film Indonesia yang pada umumnya hanya menjual nama horor dan body seksi para pemainnya.

Berawal dari pertemunnya dengan seorang anak yatim piatu bernma Array hidup Ikal pun berubah drasis. Ikal kini ta lagi hanya menjadi seorang anak yang biasa-biasa saja. Ikal banyak belajar dari seorang Array yang mempunyai pikiran yang jenius, susah ditebak tapi ternyata ia mempunyai tujuan mulia dan positif. Ia berani menggubrak duniadenga tingkah laku dan tujuan mulianya.

Alunya yang maju dan mundur alias menggunakan alur campuran tetap membuat film ini enak untuk dinikmat dan tidak bingung penontonnya. Selain itu bahasanya yang juga mudah untuk dipahami (walaupun menggunakan logat melayu nya yang kental...). Namun sayangnya salah satu bintang alias pemainnya merupakan salah satu pemain dengan track record yang buruk karena masalah asusilanya pernah mengguncang dunia. Sangat berbeda dengan tokoh yang coba dimainkan dalam film SANG PEMIMPI ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: