RSS

sinopsis film DOOMSDAY

Rogue, sebagai salah satu produsen film horor kembali merilis film tentang virus mmatikan. Hampir mirip dengan film 28 days later atau 28 weeks later. Semua tentang virus yang bisa menjadikan orang sebagai sesuatu yang sangat ditakuti; zombie.
Diperankan oleh Emma Cleasby, Rhona Mitra, film yang berdurasi hmpir dua jam ini memaksa Skotlandia untuk dikarantia demi mencegah penularannya. Beberapa tahun telah berlalu dan dianggap virus ini telah hilang. Namun ternyata fakta berkata lain. Ditemukan adanya beberapa orang yang selamat didaerah karantina. Ini menandakan bahwa ada obat yang berhasil ditemukan didaerah karantina, selain juga mengindikasikan adanya virus yang mash beredar. Terlebih kemudian diketahui bahwa ternyata virus telah keluar dari daerah karantina.
Guna mencari obat, sekelompok orang diutus dengan misi bunuh diri memasuki daerah karantina untuk mencari obatnya. Tanpa diduga ternyata ada dua kelompok komunitas yang selamat didaerah karantina. Mereka adalah para kanibal dan orang-oang dibawah pimpinan seorang dokter dengan gaya kerajaannya.
Yang jadi masalah adalah bahwa ternyata kedua kelompok ini sama-sama berbahayanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: