RSS

Film Komedi DEATH AT FUNERAL

DEATH AT FUNERAL, sebuah film lucu/ film komedi dari SCREEN GEMS yang dirilis tahun 2010. film DEATH AT FUNERAL ini emang benar-benar merupakan film yang bisa membuat pegal pipi karena banyak tertawa.
Semua terjadi di prosesi pemakaman sang ayah. Keluarga besar berkumpul. Aaron seagai kakak tertua merasa paling bertanggung jawab atas semua. prosesi yang harus dijalani. Dengansedikit berat hati ia harus menjalaninya karena dihadapan semua keluarga besarnya ia adalah berada ditempat kedua. Adiknya justru menjadi yang pertama karena adiknya adalah lebih terkenal karena ia seorang penulis.
Kejadian kejadan alias masalah-masalah lucu terjadi. Mulai dari kesalahan pengiriman jenasah, salah pemberian obat kepada salah seorang calon menantu sehingga berakibat fatal (telanjang dan naik atap rumah) saat prosesi perniahan akan berlangsung. Sampai dengan datangnya seorang pria cebol yang mengaku sebagai kekasihgelap sang ayah dan meminta uang dalam jumlah banyak agar rahasa memalukan ini tetap terjaga.

film DEATH AT FUNERAL ini mengajarkan pada kita agar jangan selalu menghargai orang hanya dari kesuksesan materi semata. Karena bisa jadi orang yang dari sisi materi kuranglah yang ternyata bisa dibilang sukses. KARENA TINGKAT KESUKSESAN TAK HANYA DARI MATERI SEMATA.

Pemain; Keith David, Loretta Devine, Peter Dinklage, Ron Glass
Genre: Commedy
Durasi: 1 jam 29 menit

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: