RSS

THE TOURIST

Elise (Angelina Jolie) adalah seorang mta-mata yang membelot dari agensinya demi seorang pria. Parahnya pria tersebut adalah seorang pria target dari agensi. Padahal sebelumnya Jolie memang ditugaskan mendekati pria ini karena sebuah misi. Parahnya tak ada yang tau bagaimana wajah asli dari sang pria. Demi menutupi jatidiri dan wajah asli sang pria, tak seorang pun dari agensi yang tau seperti apa rupanya kecuali Elise (angelina Jolie).
Kini sang pri a telah merubah wajah aslinya dengan operasi plastik yangmhal. Tak serang pun yang tau termasuk Jolie. Dmi mengecoh polisi yang terus membututi Elise (Angelina Jolie), Jolie pun mengalihkan perhatian dengan mendekati pria asing (dibaca; tourist/ turis) disebuah kereta api. Tanpa diduga si turis ini benar-benar dimanfaatkan dan parahnya selalu ikut campur dalam segala hal tanpa memperdulikan nyawanya yang terancam oleh polisi dan mafia yang kejam.
Benar-benar film keluaran tahun 2010 dengan bintang utama Angelina Jolie dan Johny Deep ini sangat sulit ditebak bagaimana akhirnya sampai kemudian detik-detik akhir terjadi. gag seperti film Amerika kebanyakan yang sudah bisa ditebak baaimana akhirnya dari pertengahan film diputar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: