RSS

Film Pengorbanan Kehidupan; 127 HOURS


127 Hours, adalah sebuah film yang diangkat dari sebuah kisah nyata dari seorang petualang Amerika sejati. Ia bernama Aaron Raltsen. Dalam film ini Aaron Raltsen diperankan oleh James Franco sahabat Peter Parker.


Dikisahkan Aaron Raltsen si petualang sejati ingin menghabiskan akhir minggunya sendiri dengan menikmati alam bebas sendirian. Tak ada seorang pun yang tahu kemana ia pergi, termasuk kedua orangtuanya. Parahnya dalam petualangan singkatnya ini terjadi musibah yang tak tiap orang inginkan. (sapa sih yang ingin terjadi musibah menimpa dirinya?) Hanya bermodal sebotol minum, kamera video, tali, dan gunting tumpul murahan buatan Chima Aaron harus berjuang menghadapi nasib sial yang baru menimpa dirinya dimana ia terjatuh dan tangannya terjepit sebuah batu besar sehingga kemudian ia tak bisa bergerak kemanapun. Resiko memotong tangan pun ia ambil. tak hanya itu, air kencing pun harus rela ia minum untuk bertahan hidup.


Film buatna tahun 2010 yang diangkat dari sebuah kisah nyata yang dialami Aaron Raltsen ini selain lucu, ia juga bisa membuat andrenalin sapa pun yang menontonnya naik. efek yang dibuat benar-benar sangat mirip dengan asli.

benar-benar sebuah totalitas pada sebuah film walapun memang dibuat dengan artis pemeran yangminim.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: