RSS

ANGEL OF DEATH


Yang namanya persaingan akan selalu ada dimanapun dan bagaimanpun bentuknya. Dalam sebuah konspirasi yang besar bisa jadi ia malah menimbulkan banyak pertumpahan darah dan korban jiwa. Tapi bagaimana jika persaingan ini terjadi dalam keluarga?


Eve (Zoe Bell) adalah salah seorang pembunuh bayaran profesional yang disewa untuk membantu membunuh pesaing yang dianggap membahayakan dalam persaingan ini. Namun dalam aksinya kali ini terjadi sesuatu diluar rencananya semula. Saat sedang melakukan eksekusi terhadap targetnya, anak dari sang target datang pulang dari sekolah. Kontan adanya kejadian yang tak direncanakan ini membuatnya kehilangan konsentrasi sesaat. Namun fatal akibatnya karena ada 4 inchi pisau yang kemudian masuk tertancap kedalam kepalanya.

Sembuh dari luka secara fisik malah membuatnya semakin tersiksa karena ia kemudian selalu didatangi oleh bayangan dari anak targetnya yang terakhir yang juga menjadi korbannya.

Efek dari film Angel Of Death ini sudah lumayan bagus dilihat dari tertancapnya pisau pada kepala Eve. Namun ada sedikit kritik yang perlu disampaikan dalam film ini. Diantaranya latar yang dianggap sebagai New York terkesan kurang rame, karena sudah menjadi image bahwa New York adalah termasuk salah satu "kota yang tak pernah tidur". Selain itu banyaknya pembunuhan dalam film ini tetapi tak terlihat adanya satu pun polisi atau keparat yang berwenang ada dalam film ini. Seharusnya diperlihatkan adanya keparat yang juga ikut terlibat dalam penyelidikan banyaknya kasus pembunuhan yang terjadi (sebagai selingan), atau mungkin bisa dimasukkan adanya keparat korup (kayak kejadian nyata...)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: