RSS

PROVOKED; Sebuah Film dari kisah nyata

Apa jadinya jika seseorang memendam rasanya dalam jangka yang lama. rasa cinta yang terpendam begitu lama, rasa rindu yang terpendam begitu lama, rasa sedih yang terpendam begitu lama. Bagaimana jika rasa itu adalah rasa kesal, dan marah yang telah terpendam begitu lama dalam dada? Sudah barang tentu itu bakal menjadikannya sebuah stress bahkan bisa gila bagi seseorang.


Kiranjit Ahluwalia (aishwarya rai) adalah salah satu contohnya. Karena rasa kesalnya yang begitu dalam kepada suaminya, ia pun tega melakukan yang mungkin banyak orang tak tega melakukannya. Usaha pembunuhan, yap, rasa kesal dan sakitnya tiap hari dimana ia diperlakukan dengan tidak baik oleh suaminya, dipukuli bahkan diselingkuhi oleh suaminya menjadikan rasa marah yang selama ini ia pendam kini meledak. Kiranjit pun mencoba untuk membakar suaminya.


PROVOKED, sebuah film drama yang diangkat dari kisah nyata seorang Kiranjit Ahluwalia, seorang warga India yang tinggal di Inggris. Kisahnya ini sebelum dangkat ke layar lebar ia tulis dalam sebuah buku autobiografi yang berudul a circle of light.

Setelah 10 tahun berada dalam pnara saminya, ia malah masuk penjara hukum. Bahkan ia sempat divonis dipenjara seumur hidup. Namun berkat teman sepenjaranya ditahun 2001 ia kemudian justru mendapat penghargaan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: