RSS

Film Thriller; THE LAST HOUSE ON LEFT


Satu lagi film thriller dari produsen film dengan minim pemain dirilis. Masih dengan jumlah pemain kurang dari 10 (seuluh) orang. Kali ini denga judul THE LAST HOUSE ON LEFT.

Alkisah ada satu keluarga yang ingin berlibur dirumah danaunya. Tepatnya rumah ada diujung jalan buntu menuju danau di sebelah kiri jalan. Inilah makanya disebut dengan judul THE LAST HOUSE ON LEFT. Hari pertama datang sang anak gadis tunggalnya langsung ingin bertemu dan bermain dengan teman lamanya dikota tersebut. Mereka berdua dulu adalah teman akrab yang suka menghisap barang terlarang. Kebiasaan temannya yang masih berlanjut sampai sekaranglah yangkemudian menjadi awal dari bencana ini terjadi. karena kebiasaannya mencandu ini lah kemudian mereka bertemu dengan buronan yang sangat sadis. Parahnya temnanya kemudian mati dibunuh sang perampok. Dan sang gadis cantik? harus rela kehilangan keperawanannya dan nyawanya pun terancam.

Berenang dengan tenaga yang telah tersisa ditambah adanya luka tembak dibahu sang gadis berusaha utuk menggapai rumahnya yang memang berada ditepi danau. Parahnya, ternyata sekelompok penjahat yang telah membunuh temannya dan berusaha membunuh dirinya kini sedang berada di rumahnya bersama dengan kedua orang tuanya yang tak tahu apa2.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: