RSS

Film Komedi; OLD DOGS


Sebagai sahabat yang sangat erat dan telah berteman lama, maka kita akan sangat tahu bagaimana perasaan sahabat kita. Kia pun akan merasakan hal yang sama. Begitu juga dengan duo sahabat Dan (Robin Williams) dan Charlie (John Travolta).

Ketika sahabatnya sedang dalam masa sedih, Charlie (John Travolta) pun berusaha untuk menghiburnya dengan mencari pengganti pasangan Dan (Robin Williams) yang telah pergi. Sewaktu sedang liburan menghilangan stress, Dan bertemu dengan Vicky (Kelly Preston). Namun sayang kesempatan itu hanya terjadi dalam waktu yang relatif singkat.

Duo pengusaha Olah raga ini pun kembali ke aktivitas bisnis olahraga mereka yang semakin menanjak naik. Di saat mereka sedang menatap kesuksesan usahanya yang telah ada didepan mata berkat kerjasamanya dengan penguasaha Jepang, Vicky yang telah lama menghilang tanpa komunikasi kini datang lagi dan memberitahu bahwa dia sedag terancam masuk penjara selama dua minggu. Parahnya lagi Duo pengusaha olahraga yang memang tak menyukai anak kecil ini kedatangan tamu dua orang anak Vicky yang akan dititipkan ke mereka yang ternyata tak lain adalah anak dari Dan. Tak ayal terjadilah kisah-kisah lucu selama dua minggu Vicky didalam penjara ini dimana Duo pengusaha ini mencoba menjadi ayah dan paman yang baik bagi kedua anak Vicky.

Dan bisnis mereka pun kini terancam...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: