RSS

FINAL FANTASY; Advent Children

FINAL FANTASY; Advent Children, sebuah film yang susah untuk dipahami. Sepertinya perlu daya pemahaman yang lumayan tinggi untuk bisa mencerna dan memahami alur dari film buatan Jepang ini.

Pada awalnya semua Soldiers saling bekerjasama karena memang mereka bersaudara. Soldiers ini adalah makhluk buatanShinra, sebuah perusahaan listrik yang berusaha menjadikan bumi menjadi lebih baik dengan menciptakan energi listrik dari Lifestream yang dianggap dari energi murni alam dan sumber dari kehidupan. Para Soldier ini menjadi makhluk yang paling kuat karena dalam tubuh mereka terdpat sel Jenova, makhluk jahat yang sangat kuat yang datang dari luar angkasa. Bersama sebagai makhluk yang sangat kuat mereka bertugas untuk melindungi Shinra dari segala macam ancaman.

Masalah datang ketika Sephiroth, Soldiers yang terkuat diantara mereka berbalik mengancam dunia dan ingin menghancurkannya setelah dia mengetahui bahwa sebenarnya para Soldier ini merupakan makhluk percobaan dari Shinra. Akhirnya Sephiroth dengan para kaki tangannya harus melawan para Soldier yang dipimpin oleh Cloud yang selalu setia berusaha untuk menciptakan perdamaian dibumi ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: