RSS

Film komedi romantis DATE NIGHT

Kelak dikemudian hari kita pasti akan memanen bibit apa yang telah kita sebar. Inilah sebuah kata bijak yang pantas untuk kita berikan kepada pasangan suami istri Foster. Kenapa bisa demikian? Itulah yang seharusya memang pantas untuk dikatakan atasapa yangtelah mereka lakukan.
Semua bermula ketika "malam kencan"nya tiba suami istri Foster yang telah lama berkeluarga ingin mendapat suasana baru, apalagi ditengah hubungan keluarga sahabat-sahabatnya yang sedang bermasalah. Kali ini mereka memilih untuk makan disebuah tempat makan baru ditengah kota.
Saking ramenya setiap orang yang ingin makan ditempat ini harus memesan tempat satu bulam sebelumnya, minimal. Namun karena keadaan yang mendesak, maka suami istri Foster ini tidak memesan sebelumnya. Walhasil, sudah dapat ditebak, merekapun tak dapat kursi/ meja. Sebagai seorang Foster, maka akan panjang akal. Ketia pelayan memanggil sebuah nama pelanggan dan tak ada respon dari pemesan, Foster pun berinisiatif untuk mengaku sebagai pelanggan yang dipanggil (dalam hal ni bernama TRIPPLEHORN).
Tanpa diduga, ternyata ini adalah awal dari masalah mereka yang sangat besar bahkan sampai mengancam nyawa mereka. Ini karena ternyata TRIPPLEHORN yang asli adalah pasangan kriminal. Parahnya lagi apa yang sedang TRIPPLEHORN asli lakukan adalah sebuah kejahatan dengan tingkat resiko tinggi karena berhubungan dengan orang yang memiiki kekuasaan. Walhasil, suami-istri foster pun harus berjuang mati-matian untuk tetap bertahan hidup.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: