RSS

HEROES SEASON 4 CHAPTER 18; BRAVE NEW WORLD

HEROES SEASON 4 CHAPTER 18; BRAVE NEW WORLD merupakan akhir dari film serial TV HEROES season 4. Pada chapter terakhir ini Samuel berencana menun jukkan pada dunia tentang keberadaan orang-orang yang mempunyai kemampuan khusus seperti mereka. Karnaval pun kini telah berada di tegah dari taman New York.
Rencananya malam hari Samuel akan mengumpulkan orang-orang New York dan menunjukkan kekuatannya pada mereka. Dengan bantuan Emma dan semua orang yang da di Karnaval ia bermaksud untuk menunjukkannya. Tak tanggung-tanggung rencananya adalah mengubur semua orang New York secara massal di taman itu.
Lalu bagaimana dengan pahlawan-pahlawan kita (HEROES)? Saat ini Sylar masih terperangkap dalam pikirannya sendiri bersama dengan Peter yang sedang mencoba menolongnya. Claire dan ayahnya Bennet sedang terperangkap dalam sebuah van da jauh berada di dalam tanah. Sedangan Hiro sedang berjuang melawan takdir kematiannya dan di temani sahabat setianya Ando.
Dari sini kita bisa melihat betapa kebersamaan alias persatuan bisa mengalahkan semuanya jika bisa terkoordinir dengan baik. Dan keikhlasan adalah sebuah perbuatan yang sangat mulia dan bisa membebaskan jiwa kita dari keterbelengguan yang mengganggu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: