RSS

film komedi; SHORTS

Sebuah batu berwarna atau bisa dibilang batu pelangi mampu mengbulkan semua permintaan setiap orang yang memegangnya. Sekarang yang jadi masalah adalah ketika yang memegangnya adalah anak-anak yang notabene masih lugu dan berpikiran serta kurang hati-hati dan tanpa perhitungan yang bagus. Inila yang terjadi dikota Black. Dimana kemudian keadaan kota pun menjadi kacau. Kacau tapi juga lucu dan ini semua karena tingkah polah keinginan dari anak-anak yang masih polos. Bayangkan aja sampai ada buaya yang bisa berjalan dengan dua kaki belakangnya alias berdiri dan bisa memanjat layaknya cicak.
Dan parahnya lagi orang dewasa yang kemudian tahu kekuatan batu berwarna inipun menjadi sosok yang ikut-ikutan gila ingin memanfaatkannya. Tapi dengan keserakahannya. Lebih gilanya lagi dari film SHORTS ini sampai percobaan yang dilakukan sang profesor menghasilkan adanya monster upil yang aneh dan menakutkan..


Dari film ini kita bisa melihat bagaimana kelucuan alias komedi yang terjadi. Dan kita bisa melihat perbedaan yang sangat mencolok antara harapan yang diinginkan anak-anak dan orang dewasa. Dengan keluguannya banyak anak yang menginginkan sesuatu itu baik walaupun kemudian mungkin dalam prosesnya menjadi salah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: