RSS

Film American Virgin

American Virgin, sebuah film yang dipublikasikan oleh Echo bridge entertainment. Film ini menceriterakan tentang keadaan seperti apa yang katanya terjadi di hampir setiap hari didunia lain itu. Tepatnya di Amerika.





Ditengah gemilap Amerika yang penuh dengan dunia bebas ternyata masih ada segolongan orang yang menghormati harga dirinya lewat keperawanannya. Ditengah komunitas orang2 yang mengumbar kelaminnya Priscilla White berusaha untuk selalu menjaga kehormatannya. Ia telah berjanji untuk selalu menjaga keperawanannya dan ia hanya akan menyerahkannya kepada seseorang yang nanti jadi suaminya.

Namun yang namanya ingin berbuat baik pasti selalu saa ad godaannya. Disaat ia sedang sangat bersemangat, disaat ia mulai masuk menginjak bangku kuliah ternyata teman kamarnya adalah seseorang yang punya kebiasaan "mengumbar kelamin". Priscila pun menjadi semakin tertekan dengan keadaan yang terjadi terutama lagi setelah kejadian dipesta. Godaan semakin besar karena pria yang dicintainya pun mengkhianatinya.





pada dasarnya film Amerikan Virgin ini mirip dengan film American Pie dimana mereka selalu mengumbar auratnya. Dari film ini kita belajar bagaimana cara menghargai orang lain. Janganlah kita melihat dan menilai seseorang hanya dari satu sisi semata karena kita tidak tahu bagaimana sebenarnya oang tersebut dari segala sisi. bis jadi ia sangat baik, namun bisa juga ia ternyata orang yang sangat jahar yang sedang memakai topeng didepan kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: