RSS

Eddie Murphy yang lucu dalam NORBIT

Eddie Murphy, sosok komedian Hollywood yang sangat keren... penampilannya dalan setiap film memang sangat mengagumkan dan selalu mengundang gelak tawa. Kali ini ia bermain lagi dalam film yang sangat bagus; NORBIT. Tak tanggung-tanggung, dalam film ini ia memerankan tiga tokoh penting sekaligus.


Norbit adalah seorang yatim piatu yang dibuang oleh entah siapa di depan sebuah rumah yatim piatu. Sosoknya yang item (memang dari kalangan negro sih jadi jelas item hehe...) dan rambutnya yang keriting membuat orang-orang enggan mengadopsinya. Diwaktu ia masih kecil ia mempunyai seorang teman perempuan yang sangat akrab dengannya, bahkan tak tanggung-tanggung mereka sampai punya kebiasaan buang hajat bersama. Mereka pun pernah bermain nikah-nikahan di bawah sebuah pohon yang rindang. Namun kasihannya kemudian mereka harus berpisah karena Kate, sang perempuan diadopsi oleh sebuah keluarga.

Beberapa tahun berpisah dan mereka hidup dengan kehidupannya masing-masing. Kini setelah dewasa dan orbit tela mempunyai istri dan sedang dalam permasalahan rumah tangga Kate datang lagi kekotanya dan seakan membawa angin segar padanya. Tapi lalu bagaimana dengan istrinya?


Film Norbit ini berjenis komedi dan film Norbit ini merupakan film yang mempunyai sebuah tantangan tersendiri bagi Norbit karena dia memerankan tiga tokoh utama yang berbda dimana merekn mempunyai karakter yang berbeda-beda pula.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wow keren.

Anonim mengatakan...

hmm.

jaguar mengatakan...

lucu ini bos pilemnya