RSS

CRANK 2; HGH VOLTAGE

Setiap orang menginginkan mempunyai tubuh yang sempurna. Tapi apa jadinya kalau tubuh sempurnanya itu malah membawanya kedalam kehidupan yang menyengsarakan?

CRANK 2; High Voltage, meingisahkan bagaimana seorang pria yang mempunyai tubuh yang sempurna dengan ketahanannya justru malah membuatnya menjadi orang yang tersiksa dalam hidupnya. Kesempurnaannya membuat seorang kaya yang lemah menginginkan bagian-bagian tubuhnya agar sikaya bisa menjadi orang yang sempurna. Jantungnya kini telah berubah menjadi jantung dari mesin, menyusul rencananya adalah hari, limpa dll. Kekuatannya yang biasanya orang normal dari makanan kini baginya listrik statis lah yang menjadi sumbernya sehingga setiap saat ia harus menggesek-gesekkan badannya.

sebuah film aksi yang lucu, namun sayang film ini mempunyai adegan yang di luar batas sehingga tidak boleh untuk ditonton anak kecil

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

I pay a quick visit each day some websites and sites to read content, however this website presents quality based writing.


My site :: http://www.goodvine.com/__media__/js/trademark.php?d=growth-hormoneonline.com&type=ns

Anonim mengatakan...

In fact when someone doesn't understand after that its up to other people that they will assist, so here it takes place.

Here is my web-site - elevenfourteen.tumblr.com