RSS

congratulation for new leader

congratulation to Korps Sukarela Palang Merah Indonesia for the new leader for one year to go.
began last night Palang Merah Indonesia Unit Universitas Negeri Yogyakarta has new Leader.
She is name is Sri Wayuningsih. but friends call her Lulu, coz she live from Lumajang, east java province.
Btw congratulation for Lulu, make KSR PMI UNY better...



SELAMAT
selamat atas di pilih dan di lantiknya ketua KSR PMI Unit UNY yang baru yang ditetapkan sejak tanggal 30 desember untuk kemudian akan memimpin KSR PMI UNY menjadi lebih baik selama 1 tahun kedepan
Sri Wahyuningsih atau yang lebih di kenal dengan nama Lulu karena memang dia berasal dari Lumajang, sebuah kabupaten di jawa timur.
pesan buat Lulu: cayo...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

indonesian police shoot his wife

Again, gun talked. Like before. But this time happened in Manado to his own family. A policeman in a good position, Bripda shoots his wife till died because his wife want celebrates Christmas in native land. With reason did not have money, the police angry and then shoots the wife. Having decreased the police often make problem in his place/ village. He often drunk and often maltreats the wife



Lagi, senjata berbicara. Masih seperti sebelumnya. Kali ini terjadi di manado kepada keluarganya sendiri. Seorang anggota polisi berpangkat bripda menembak isterinya sendiri hingga tewas gara-gara sang istri ngotot minta merayakan natal di kampung halaman. Dengan alasan tak punya uang sang polisi marah dan kemudian menembak sang isteri. Usut punya usut ternyata sang polisi memang sering menjadi biang masalah di kampungnya. Dia sering minum-minuman keras dan sering menganiaya sang isteri.


source:
www.patroli.co.id
www.rcti.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

TERUNTUK SEMUA IBU YANG ADA DI DUNIA

TANGAN YANG INDAH

(Kepada siapa saja yang masih ada ibu... )


Aku adalah seorang mahasiswa yang sedang merantau mencari ilmu di sebuah perguruan tinggi swasta di kota besar di jawa.
Ketika ibuku berkunjung, ibu mengajak aku untuk shopping bersamanya. Dia menginginkan sepasang baju kurung dan jilbab baru. Aku sebenarnya tidak suka pergi berbelanja bersama dengan orang lain, dan Aku bukanlah orang yang sabar, tetapi walaupun demikian kami pergi juga ke pusat perbelanjaan mencari baju baru buat ibu. Kami mengunjungi setiap butik dan toko pakaian yang menyediakan pakaian wanita. Ibu mencoba helai demi helai pakaian dan mengembalikan semuanya. Berhubung aku memang tidak berniat untuk mencari sesuatu, jadi setiap masuk butik aku hanya jalan-jalan dan membiarkan ibu memilih pakaian yang di sukainya sendiri. Sedangkan aku? Cuci mata! melihat-lihat sekeliling. Hari semakin sore dan tak ada satu bajupun yang ibu beli. Seiring hari yang berlalu, aku mulai merasakan kepenatan karena ibu tak kunjung membeli baju dan segera bergegas pulang. Dan ibu? kelihatan jelas raut kecewa di wajah ibu.


Akhirnya pada butik terakhir yang kami kunjungi, ibu mencoba satu baju kurung berwarna biru laut yang sangat cantik. Dan karena ketidaksabaranku untuk segera pulang, maka untuk kali ini aku ikut masuk dan berdiri bersama ibu dalam fitting room, aku melihat bagaimana ibu mencoba pakaian tersebut, dan dengan susah mencoba untuk mengenakannya. Ternyata tangan-tangannya sudah mulai dilumpuhkan oleh penyakit radang sendi dan sebab itu dia

tidak dapat melakukannya, seketika ketidaksabaranku digantikan oleh suatu rasa kasihan yang dalam kepadanya. Seketika aku langsung berbalik keluar dan pergi coba sembunyikan titik air mata yang keluar sendiri. Setelah ku dapati ketenangan diri lagi, aku kembali masuk fitting room untuk membantu ibu mengenakan pakaiannya.

Pakaian ini begitu indah, dan ibu membelinya. Shopping kami telah berakhir, tetapi kejadian tersebut terukir dan tidak dapat kulupa..

Sepanjang sisa hari itu, fikiranku tetap saja kembali pada saat dalam fitting room dan terbayang tangan lembut seorang wanita yang membesarkanku yang sedang berusaha mengenakan pakaiannya dengan susah payah. Kedua tangan yang penuh kasih, yang dulu menyuapi, memandikanku, memakaikan baju, membelai dan memeluku dengan penuh kasih saying dan kesabaran, dan terlebih dari semuanya, aku tahu tangan itu selalu mendoakanku di manapun aku dan senakal apapun aku. sekarang tangan itu telah menyentuh hatiku dengan cara yang paling berbekas.

Malam harinya aku pergi ke kamar ibu saya mengambil tangannya, lantas menciumnya ... dan yang membuatnya terkejut, aku memberitahunya bahwa bagi saya kedua tangan tersebut adalah tangan yang paling indah di dunia ini. aku sangat bersyukur bahwa Tuhan telah membuat saya dapat melihat dengan sejelasnya, betapa bernilai dan berharganya kasih sayang yang penuh pengorbanan dari seorang ibu.

aku hanya dapat berdoa bahwa suatu hari kelak tangan saya dan hatiaku akan memiliki keindahannya tersendiri. Dunia ini memiliki banyak keajaiban, segala ciptaan Tuhan yang begitu agung, tetapi tak satu pun yang dapat menandingi keindahan tangan Ibu...

" JIKA KAMU MENCINTAI IBU MU KIRIMLAH CERITA INI KEPADA ORANG LAIN,

AGAR SELURUH ORANG DIDUNIA INI DAPAT MENCINTAI DAN MENYAYANGI IBUNYA".

Berbahagialah bagi kamu yang masih memiliki Ibu.

Dan lakukanlah yang terbaik untuknya.... ......



CERITA INI DI PERSEMBAHKAN KHUSUS BUAT PARA IBU DALAM MENYAMBUT HARI IBU 22 DESEMBER 2007
ESPECIALLY FOR MY MOM FOR YOUR LOVE


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

SELAMAT IEDUL ADHA

teruntuk semua temen-temenku yang baca post ini:
selamat "IEDUL ADHA 1428 H"
semoga kalian masih di beri umur panjang dan tidak di kurbanin he.he.he...
love u all friends...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

SELAMAT IEDUL ADHA

teruntuk semua temen-temenku yang baca post ini:
selamat "IEDUL ADHA 1428 H"
semoga kalian masih di beri umur panjang dan tidak di kurbanin he.he.he...
love u all friends...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

INDONESIAN POLICE CORUPT

Untuk yang kesekian kalinya polisi Indonesia memalukan negaranya sendiri. Kali ini terjadi di pulau dewata, dimana polisi Indonesia mencoba untuk mengompas turis dari kanada.
Sialnya, orang kanada ini memang cerdas, sehingga ia merekamnya dengan kamera mini, jadi siallah mereka polisi Indonesia.
Padahal kita sama-sama tahu bahwa Indonesia pernah masuk dalam 3 besar urutan Negara terkorup di dunia. Nah kali ini? Korupsi lagi….
POlisi yang seharusnya jadi ‘penegak hukum’ malah menjadi ‘penenggak hukum’, dimana ia menenggak minuman dan makanan dari hasilnya korupsi.
Bagi kamu-kamu yang ingin menyaksikan rekaman dari adegan yang sangat memalukan ini bias untuk menontonnya di situs youtube: www.youtube.com/watch?v=q4j0Hg8eFsc atau kalau kamu mau menyaksikan/ menonton sekilas tentang gambvar-gambarnya, kamu bisa mengklik: detik.com dalam judul: “jenderal, beginilah cara saya korupsi”

We all knew that some years ago, indonesia include one from 3 biggest corrupt country in the world. fact which we willwatch maybe can be make that issue strongger.
in this video we see that there are indonesian police corrupt. they take illegal money from foreign people/ tourist. if you computer support for flash program, you can see it. you just visit to: www.youtube.com/wacth?v=q4j0Hg8eFsc

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

JOGJA BOOK FAIR END OF YEAR

Pameran buku umum akhir tahun. Untuk kesekian kalinya dalam tahun ini diadakan pameran buku umum di yogyakarta. Namun berdasarkan pendapat dari pengunjung, pameran buku kali ini adalah pameran buku yang cukup menarik yang diadakan yang kedua dalam tahun ini. Pameran buku yang diadakan di Mandala Bakti Wanitatama, Jl Laksda Adisucipto atau yang lebih dikenal dengan nama Jalan Solo ini mengambil 3 gedung sekaligus. BALAI SINTA yang terletak di sebelah timur kompleks memamerkan banyak buku dari banyak penerbit dan toko buku. Sedangkan BALAI KUNTHI yang berada di tengah kompleks memamerkan buku-buku terbitan dari KOMPAS dan GRAMEDIA GROUP. Dan yang terakhir, BALAI UTARI memamerkan buku-buku dari YUSUF AGENSI yang buku-bukunya terkenal murah. Jadi, buat kamu-kamu yang memang lagi atau pengen nyari buku, datangin aja pameran ini, jangan sampai telat or ketinggalan. Hanya dari tanggal 5 – 10 December 2007. gratis…




Jogja book fair end year. Do you want buy books? Maybe this now is right and time and place. Just in mandala bakti wanitatama, at jalan laksda adisucipto (some people calls jalan solo), yogyakarta. There is 3 building use there: Balai Shinta: much books from Publisher And Book Shop. Balai Kunthi presents: Kompas And Gramedia Group Books. And Balai Untari presents Yusuf Agency. Are you? Don’t miss it, just from 5 – 10 December 2007.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

pameran komputer dan festival pangan akhirtahun


Mo cicip makanan dari sebagian besar wilayah Indonesia? Ato mau beli or borong computer?
Mungkin inilah saat yang paling tepat buat anda mewujudkannya. Hanya dalam satu tempat, yap betul, semua hadir dalam satu tempat, baik teknologi maupun pangan yang enak-enak.
HTM (harga tiket masuknya juga murah, hanya dengan 2000 jika kamu ingin masuk ke festival makannya saja dan 3000 jika kamu ingin masuk ke keduanya. Buruan datang, coz ini hanya di gelar dari tanggal 5 – 9 desember 2007, hanya di jogja expo center, yogyakarta, Indonesia..






Computer and food fair end year
Do you want taste foods from Indonesian country? Or want buys computer?
Maybe this is your time. Just in one place and in one time, technology and nice food.
Only 2000 for rupiahs for foods and 3000 rupiahs for twice. Let comes on 5 – 9 december 2007 at jogja expo center (JEC), yogyakarta, Indonesia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

pameran komputer akhir tahun n pangan di JEC

mo lihat pameran komputer dan pangan hanya dalam satu tempat?
enak melihat teknologi, terus perut jadi lapar, khawatir gak ada makanan? jangan khawatir, ada pameran pangan juga. dalam satu tempat dan dalam satu waktu. hanya ada di JEC (jogja expo center), jogjakarta tentunya donk...
jangan lewatkan, banyaks ekali teknologi bagus yang tersedia, hanya dari 5 - 9 desember 2007. so' dont miss it....
hanya dengan HTM 3000 untuk mengunjungi keduanya dengan satu tiket or 2000 untuk salah satu dari mereka.. kamu bisa pilih sendiri mana yang kamu suka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS